Jumat, 21 Juni 2013

Pajak Goes To School

Lambang HMP

Dalam rangka memperkenalkan pajak secara dini, Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan mengadakan serangkaian kegiatan yakni Pajak Goes To School  yang dihelat pada tanggal 20-22 Mei 2013 kemarin. Acara yang juga di sponsori oleh Direktorat Jendral Pajak ini selain bertujuan sebagai media pengenalan pajak secara dini, juga menjadi ajang promosi Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan kepada publik sebagai bentuk identitas Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan. Acara yang dihelat selama tiga hari ini menyambangi beberapa Sekolah SMA di Kota Malang, diantaranya yaitu SMAN 2 Malang, SMAN 3 Malang, SMAN 7 Malang, SMAN 8 Malang dan SMAN 10 Malang.
Di hari pertama tepatnya pada tanggal 21 Mei 2013, Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan hadir di dua SMAN di Kota Malang yaitu SMAN 3 Malang dan SMAN 7 Malang. Acara berlangsung secara meriah dan disambut secara hangat. Peserta dari Pajak Goes To School pun tampak begitu antusisas ketika tim Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan menyapa lebih dekat di SMAN 3 Malang, disertai  dengan hadirnya materi pengenalan pajak yang mereka dapat.
Setelah dari SMAN 3 Malang,  tim Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan kembali menyapa adik-adik yang masih ada di bangku sekolah dengan hadir di SMAN 7 Malang. Tak kalah antusias dan sambutan hangat yang mereka berikan, peserta Pajak Goes To School tampak begitu menyimak ketika tim sedang memberikan materi pengenalan pajak.
Dihari kedua tepatnya pada tangal 22 Mei 2013 Pajak Goes To School hadir langsung di 3 SMA Kota Malang. Diantaranya SMAN 8 Malang, SMAN 2 Malang, dan SMAN 10 Malang. Sambutan ramai sekaligus meriah tampak  langsung diberikan oleh adik-adik yang masih berseragam putih abu-abu ini ketika tim baru memasuki ruang untuk penyampaian materi.di sekolah SMAN 8 Malang.
Bersamaan dengan hadirnya tim Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan di SMAN 8 Malang, tim Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan yang lain pun juga menyapa adik-adik di  SMAN 2 Malang. Untuk pertama kalinya hadir di aula yang tampak begitu besar untuk menampung siswa-siswi jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial, sambutan meriah dan antusias juga tampak mereka berikan ketika penyampaian materi dan games berlangsung.
Dan untuk yang terakhir tim Himpunan Mahasiswa Prodi Perpajakan menyapa lebih dekat di SMAN 10 Malang. Secara bergantian tim memasuki di tiga kelas yang berbeda. Sambutan dari adik-adik yang cukup baik dan ramah cukup membuat para pemateri bersemangat dalam mengenalkan perpajakan.

Berikut foto-foto yang kami ambil ketika pajak goes to school waktu lalu.

SMAN 2 Malang
SMAN 3 Malang


SMAN 7 Malang
SMAN 8 Malang












SMAN 10 Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar